Rumah Makan Radja Ketjil

Rumah Makan Radja Ketjil

Rumah makan “Radja Ketjil” merupakan salah satu tempat santap makan siang ataupun makan malam yang memiliki ciri khas Peranakan. Dengan perpaduan makanan oriental dan melayu, hidangan yang tersedia di rumah makan ini menjadi sangat unik.

Nama-nama makanan yang ditawarkan didalam menu juga sangat menggugah rasa ingin tahu dari para pelanggan. Misalnya Brokoli Babah Malu, Ayam Ibu Tiri, Ayam Buah Kluak, Sup Taipan Muda, Buncis Sapi Szechuan dan Tahu Hujin The Lie Rina. Juga ada menu Sup Radja Radja, Tahu 7 Samudra, Sapi Hitam Manis dan Bola Udang Putra Matahari.

Pelayanan yang ramah dan nuansa Peranakan yang tercermin dari berbagai dekorasi di rumah makan ini, membuat “Radja Ketjil” menjadi salah satu tempat yang cocok untuk keluarga. Tentunya, dengan adanya berbagai ornamen di rumah makan ini, generasi muda dapat semakin mengenal budaya Peranakan.

Rumah makan “Radja Ketjil” dapat ditemui di 4 lokasi, yaitu,  Jl. Taman Pendidikan II No.1, Tarogong, Pondok Indoah, Jakarta Selatan, telepon 021-7509818; Plaza Semanggi Plangi Sky Dining Lt. 10, Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, Jakarta Selatan, telepon 021-25539813; Pondok Indah Mall 2, Restaurant Row Lt. 3, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, telepon 021-75920468; Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 19, Jakarta Selatan, telepon 021-83703227.

Dengan temanya sebagai “Cita Rasa Peranakan”, maka rumah makan “Radja Ketjil” memenuhi janjinya.